Inilah Tayangan Pendukung Penista Agama Berjoget-joget

- Januari 03, 2017
Di saat umat Islam yang terus memekikkan kalimat thayyibah seperti takbir dan sholawat, pendukung penista agama Basuki Tjahaja Purnama  justru melakukan hal yang sebaliknya. Ahoker, begitu sebutan dalam dunia maya, justru malah asyik berjoget juga berdendang.

Aksi joget-joget Ahokers tersebut dapat dilihat dalam sebuah tayangan video yang ditangkap oleh kamera ponsel. Seorang ibu-ibu berbaju kotak-kotak khas pendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernu DKI Jakarta Ahok-Djarot asyik berjoget ke kanan dan ke kiri. Tak jauh dari situ disetelkan sebuah lagu daerah 'Maumere' yang khas dengan tariannya. Judul lagu tersebut adalah GEMU FA MI RE. Seperti ini liriknya:

Maumere da gale kota Ende 
Pepin gisong gasong 
Le'le luk ele rebin ha 

Maumere da gale kota Ende 
Pepin gisong gasong 
Le'le luk ele rebin ha 

Putar ke kiri e... Nona manis putarlah ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri dan ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri manis e.. 
Sekarang kanan e.. 
Nona manis putarlah ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan dan ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan manis e..

"Astaga lagi sidang lho ya, sidang penista agama, yang melukai banyak umat muslim kok dia joget-joget begini? Apa yang ada dalam otaknya?" kata internet citizen @hildathawilla di laman jejaring sosial, Selasa (3/1/2017).

Selain menyetel lagu itu, mereka juga menyetel lagu 'Om Telolet Om', "Ayo joget semua. Om teloletnya dong," kata Ahoker di atas mobil komando.

Para pendukung penista agama itu menuding yang kontra dengan mereka adalah orang yang gampang ngamuk-ngamuk,  "Daripada ngamuk-ngamuk mending joget aja," ujar seorang Ahoker di depan Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

Inilah video penampakan tarian itu.




[Paramuda/BersamaDakwah]


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search