Top Ad unit 728 أ— 90

Pemain Pesantren Impian: Orang Berpakaian Arab, Kenapa Nggak Pindah Arab Saja?

Bintang film dan film televisi (FTV) Prisia Nasution mencurahkan isi hatinya tentang umat Islam di Indonesia yang kearab-araban dan meminta berpindah warga negara saja.

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" kata pemeran utama film layar lebar "Pesantren Impian" melalui akun pribadinya di Twitter, Sabtu (21/1/2017).

Phia, sapaan akrab Prisia, menilai bahwa Indonesia punya tradisi sendiri serta memiliki ciri khas sendiri.

"Kita punya adat tradisi sendiri, punya pakaian adat sendiri, punya bahasa sendiri, punya bendera Merah dan putih dan tetap merah dan putih!" kata dia.

Phia mempersilakan yang tidak suka dengan Indonesia untuk pindah warga negara saja.

"Yang nggak suka sama Indonesia boleh kok pindah warga negara yang mau tinggal di dalam negeri harus cinta sama negeri sendiri," ungkapnya.

Bagi yang tidak mencintai Tanah Air, ia menyentil untuk tidak usah cari makan di negara ini.

"Ga usah cuma numpang Cari makan di negeri ini, tapi benci sama tanahnya. pindah aja nggak apa-apa kok. masih banyak yang cinta sama Indonesia," katanya.

"Saya juga beragama Islam, saya cinta sama agama saya. Makanya saya nggak mau orang-orang membawa-membawa agama yang saya anut untuk dijelek-jelekkan," ungka Phia. [Paramuda/BersamaDakwah]

Pemain Pesantren Impian: Orang Berpakaian Arab, Kenapa Nggak Pindah Arab Saja? Reviewed by Ganda Pahlawan on 07.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.