Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Pembawa Acara NET Ini Ingatkan untuk Baca Al-Qur'an Sebelum Baca Koran


Pembawa acara Indonesia Morning Show (IMS) yang tayang di stasiun televisi NET Adrian Maulana meminta kepada para pengikutnya (followers) untuk membaca Al-Qur'an sebelum membaca media massa baik daring (online) maupun cetak.

"Sebelum membaca koran atau media online, bacalah dulu Al-Qur'an dan artinya," kata suami dari Dessy Ilsanty itu, Selasa (10/1/2017).

Adrian Maulana dan istri
Alasannya? Ia mengatakan bahwa koran itu sumber informasi sementara Al-Qur'an punya fungsi yang berbeda. "Koran kasih kita informasi harian. Al-Qur'an kasih kita petunjuk seumur hidup," ungkap Adrian.


Jika belum bisa membaca Al-Qur'an, Adrian mengatakan tidak ada masalah. Hanya saja ia memberikan pesan. "Belum bisa membaca Al-Qur'an? Tidak apa. Saya juga baru belajar dan terus mau belajar. Niat dan mencari guru yang bimbing ya. Jangan belajar sendiri. Dijamin ketagihan!" ungkap Adrian.

Adrian memang sudah lama tidak membawakan acara IMS. Ia memutuskan untuk berhenti pada media Agustus 2016 lalu. Kini, Adrian sibuk berbisnis dan makin mendalami Islam. Dalam cuitannya ia kerap menyiratkan pesan yang agamais.

"Ash shalatu khairum minan naum. Shalat itu lebih baik daripada tidur," kata Adrian melalui akun Instagramnya. [Paramuda/BersamaDakwah]


Pembawa Acara NET Ini Ingatkan untuk Baca Al-Qur'an Sebelum Baca Koran Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.