Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Tulisan Kecil di Spanduk Pendukung Ahok Dinilai Kontras

Ada pemandangan kontras dengan pendukung pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di sekitaran Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, di Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Tertangkap sebuah kamera, para pendukung penista agama atau Ahokers membentangkan spanduku dukungan. Anehnya mereka mengatasnamakan dari agama yang dinistakan oleh junjungannya.

"Bebaskan Ahok, Tangkap Rizieq" dengan nama paling bawah atas nama "Solidaritas Merah Putih".

"Kami Minta Ahok Dibebaskan!" dengan nama paling bawah atas nama "Solidaritas Hijaber Merah Putih".  Lucunya, meski mengatasnamakan hijaber, perempuan yang memegang spanduk itu tidak mengenakan hijab sama sekali. Akan tetapi malah mengenakan topi saja.

"Hijaber kok topian doang, makin melecehkan aja ini Bani Ahok," kata akun @geyelicious di Twitter.

Sidang dugaan penodaan agama dengan terdakwa Ahok memang hari ini dipindah ke Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, di Ragunan, Jakarta Selatan. Sayangnya, jumlah pengunjung tetap dibatasi.

Pada pukul 08.30, petugas kepolisian berbaris rapi memagari pintu masuk ke dalam ruangan. Polisi pun membatasi pengunjung tak terkecuali awak media. Awak media harus menggunakan tanda pengenal. [Paramuda/BersamaDakwah]


Tulisan Kecil di Spanduk Pendukung Ahok Dinilai Kontras Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.