Top Ad unit 728 أ— 90

Abinya Dilecehkan Angel Lelga, Alvin: Mbak Ngajinya Sampai Mana? Sini ke Azzikra

Karena sebuah postingan yang menyeret nama KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dan KH. Muhammad Arifin Ilham, penyanyi dangdut Angel Lelga kena tegur Muhammad Alvin Faiz yang tak lain putra Ustadz Arifin.

Alvin mempertanyakan Angel Lelga tentang keilmuan agama yang dimilikinya.

"Untuk mbak Angel Lelga, udah sampai mana sih mba ngajinya? Udah bisa nahwu belum? Udah bisa bahasa Arab belum? Atau seengga nya bisa mengartikan beberapa kata arab? Udah hafal berapa hadits mba? Atau belajar agama cuma modal Youtube, Google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mbak?" kata Alvin melalui laman jejaring sosialnya, Sabtu (18/2/2017).

Dengan modal itu saja, kata Alvin, mbak Angel sudah berani menyelisihi mayoritas ulama, bahkan beberapa Angel tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya.

"Saya tanya sama mbak secara terbuka di sini, kalo mbak pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mbak secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya, dan apa mba memiliki bukti akan hal itu?" tantang Alvin.

Jelas Alvin harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena menurutnya Angel sudah menyangkut nama abinya yaitu Arifin Ilham.

"Secara tidak langsung mbak sudah menyalahi mayoritas ulama kita, sini mbak datang ke Azzikra kami tunggu, diskusi hal-hal seputar politik dan kepemimpinan dalam Islam," lagi Alvin menantang.

Alvin mengutip sebuah hadits yang berbunyi, "Ilmu ini agama, karena itu, perhatikanlah, dari mana kalian mengambil agama kalian" - (HR. Muslim 26 & ad-Darimi 427).

Sebelum Angel mengunggah postingan yang berbunyi, "Saya posting ini agar kita tdk salah paham lagi ya... mohon di baca dengan jelas ya🙏salam damai 😘... soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2 ..! Yang jelas saya tdk mau menukar akhirat krn duniawi.. i love my Allah and Alquran HEBOHHH!!! Tamparan Keras Untuk AA Gym Dan Arifin Ilham...Rais Syuriah PBNU: Muslim dan Nonmuslim Punya Hak Jadi Pemimpin."  [Paramuda/BersamaDakwah]
Abinya Dilecehkan Angel Lelga, Alvin: Mbak Ngajinya Sampai Mana? Sini ke Azzikra Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.