Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Ani Yudhoyono: Saya Bangga kepada Agus, Selalu Kedepankan "Jurus Putih"

Agus (tengah) kecil bersama adiknya dan ibunya, Ani Yudhoyono (dok: Tribun)
Kristiani Herrawati atau yang tenar dengan nama Ani Yudhoyono merasa bangga dengan putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meskipun kalah dalam pertarungan pemilihan kepala daerah di DKI Jakarta.

Istri dari Susilo Bambang Yudhoyono itu mengungkapkan kebanggaannya bahwa Agus yang berpasangan dengan Sylvi itu telah mengedepankan jurus putih.

"Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan "jurus putih"," kata Ani melalui jejaring sosial Instagram, Kamis (17/2/2017).

Unggahan positif itu pun meraih tanggapan positif dari pengikut Ani Yudhoyono.

"Siapapun pemimpinnya yang penting bisa buat daerah lebih baik. Toh meskipun mas AHY tidak jadi gubernur pasti tetep bisa membuat perubahan untuk rakyat jakarta. Meskipun AHY kalah tapi perjuangannya untuk menjadi pemimpin jangan pudar yaa. Semangat bu," kata akun De Ugi.

Seperti diketahui, AHY dalam konferensi pers yang digelar di Wisma Proklamasi menyatakan bahwa dirinya telah menerima kekalahannya.  Annisa Pohan itu menyatakan, kekalahan adalah sesuatu yang sangat wajar terjadi dalam sebuah kompetisi.

AHY mengaku telah menghubungi langsung pasangan petahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, serta pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk memberikan ucapan selamat karena lolos ke putaran kedua. [Paramuda/BersamaDakwah]

Ani Yudhoyono: Saya Bangga kepada Agus, Selalu Kedepankan "Jurus Putih" Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.