Top Ad unit 728 ุฃ— 90

Organisasi Sayap PDIP Jiplak Maskot PKS

PKS Art
Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taruna Merah Putih diduga menjiplak karya dari komunitas desain Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Art.

Hal tersebut terlihat dari akun Twitter PKS Art @pksart.  "Mohon maaf, sepertinya publikasi Taruna Merah Putih @T_MP_ menggunakan maskot kartun milik PKS. cc @Maruarar_Sirait," kata akun tersebut pada Rabu (5/4/2017).

Akun tersebut mengunggah dua buah gambar. Gambar satu foto spanduk Taruna Merah Putih yang menampilkan dua kartun yang berbentuk mirip sekali dengan maskot kartun Sahabat Muda PKS dalam hal ini adlaah Eja dan Tera. Hanya saja, beda warna rambut dan jilbab.

Spanduk Taruna Merah Putih tersebut mengumumkan tentang perlombaan Kirab Kebangsaan Merah Putih Kebangsaan dengan meminta isi pendaftaran melalui tautan seperti ini http://bit.ly/2mD7Yyj

Sayangnya akun @T_MP_ tidak aktif sejak tiga tahun lalu yakni terakhir posting pada 1 Nov 2014.

Tentu saja unggahan tersebut dapat respons dari net citizen, "Ada juga rupanya yang mo nge-share/jiplak kartun maskot PKS ๐Ÿ˜‚," kata akun Fathi Farahat.  [Paramuda/BersamaDakwah]


Organisasi Sayap PDIP Jiplak Maskot PKS Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.