Top Ad unit 728 أ— 90

Laki-laki Berkacamata Hitam Saat Tifatul Berdoa

MetroTV
Ada pemandangan yang menarik saat Anggota Fraksi PKS, Tifatul Sembiring, membacakan doa dalam Sidang Tahunan MPR. Tepatnya deretan kursi depan Presiden Jokowi.

Jika diperhatikan baik-baik, ada seorang ketua umum parpol yang mengenakan kaca mata. Tepatnya kacamata hitam di sebuah ruangan. Parpol tersebut adalah Nasional Demokrat (Nasdem). Ya, Ketua Umum itu adalah Surya Paloh. Ia dalam posisi mendongak ke atas. Tak jelas mengapa ia menggunakan kacamata hitam dalam ruangan dan saat berdoa.

Seperti diketahui, Tifatul dalam doa meminta agar tubuh Presiden Joko Widodo digemukkan.

"Ya Allah ya Rabb, kami lihat badan beliau semakin terlihat kurus, gemukanlah badan beliau yang semakin kurus," ujar Tifatul.

Tak terlihat anggota DPR dan pimpinan lembaga negara yang tertawa mendengarnya meski permohonan doanya terdengar lucu. Sebab sedang dalam sesi pembacaan doa.

Mantan Menteri Komunikasi dan Informasi itu mendoakan Jokowi agar diberi kesehatan agar mampu memimpin Indonesia ke depan.

"Ya Allah, kami lihat beliau juga kurang waktu untuk beristirahat, seriap hari pasti capek dan lelah. Limpahilah beliau dengan kesehatan untuk menjalankan tugasnya," doanya. [Paramuda/BersamaDakwah]


Laki-laki Berkacamata Hitam Saat Tifatul Berdoa Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.