Top Ad unit 728 أ— 90

Kalimat Terakhir Bondan, Sembilan Hari Lalu

Bondan Winarno
Pakar kuliner Indonesia Bondan Winarno itu telah meninggal dunia. Pria yang tenar melalui acara kuliner di stasiun televisi swasta nasional itu pernah mencuit melalui akun jejaring sosialnya beberapa hari lalu.

"Belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga husnul khatimah," kata Bondan pada 20 November 2017. Kalimat tersebut untuk menanggapi cuitan dari followernya yang berbunyi, "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
Telah berpulang ke Rahmatullah. *Hj. Hedwig Chatarina Jun Jahja binti A. Th. Keyser*, ibunda dr Junino Jahja. Sy turut berdukacita, Nino, teriring doa u/almarhumah dan keluarga."

Kalimat yang disampaikan oleh Bondan tersebut adalah merupakan kalimat terakhir di linimasa Twitter di akunnya @PakBondan. Di hari yang sama, ia mengucapkan terima kasih dan mengaminkan doa dari pengikutnya. "Amin. Tks. Salam." katanya menanggapi  ucapan semoga cepat sehat kembali.

Diketahui, Bondan Winarno pagi ini (29/11/201) pukul 09.15 WIB. Beberapa hari ini, tokoh yang terkenal dengan "Maknyus" itu kembali dirawat di RS Harapan Kita karena adanya infeksi paska operasi yang agak serius.

Almarhum pria yang lahir 29 April 1950 ini meninggalkan seorang istri Yvonne dan 3 orang anak; Gwendolin, Marisol dan Elisio.  [BersamaDakwah]

Kalimat Terakhir Bondan, Sembilan Hari Lalu Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.