Top Ad unit 728 أ— 90

Rina Pindah Agama?

Bintang
Artis Rina Nose masih menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Selepas menanggalkan hijabnya, Rina diterpa isu yang tidak sedap. Pembawa acara sekaligus komedian itu diisukan pindah agama. Benarkah?


Isu pindah agama itu dibantah oleh orang terdekat Rina, Kalina Oktarani. Kalina meminta kepada siapapun untuk tidak menghakimi Rina.

"Intinya kita jangan menjudge orang lain bahwa orang lain itu murtad atau apa. Rina tetap Islam. Dia melepas hijab bukan karena pindah agama," ungkapnya.


Sepengetahuan Kalina, Rina tidak memberikan pernyataan apa pun soal kepindahan agama. "Dia nggak ngomong apa-apa, nggak ada alasan dia ngalor-ngidul. Toh dia tetap muslim, bukan murtad. Masya Allah saya dengarnya sedih, karena sahabat baik saya dibully seperti itu. Ada baiknya kita perbaiki diri sendiri sebelum kita menilai orang lain," ujar Kalina Oktarani pada Selasa (14/11/2017).

Keputusan Rina Nose melepas hijab, kata dia, merupakan keputusannya sendiri. "Nggak ada yang mempengaruhi, ini memang pure keputusan dia sendiri, sekarang saya tahu kenapa dan saya hargai itu. Karena bagaimana pun keputusan yang diambil bukan pengaruh dari orang sekitar dia, jadi apa ya susah sih untuk diceritain. Memang untuk melepas hijab ini dia melalui beberapa proses ya jadi gak langsung lepas gitu saja, lama banget dia untuk berfikir sampai pemikirannya matang untuk melepas hijab," lanjutnya seperti dilansir Bintang.http://www.bintang.com/celeb/read/3162940/lepas-hijab-dan-dikabarkan-pindah-agama-rina-nose-tetap-muslim?medium=Headline&campaign=Headline_click_1 [BersamaDakwah]


Rina Pindah Agama? Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.