Top Ad unit 728 أ— 90

Sukses "Tausiyah Cinta", Humar Hadi Luncurkan "5 Penjuru Masjid"


Jakarta (24/11) - Sukses membentangkan film "Tausiyah Cinta" di tahun 2015, rumah produksi Bedasinema Pictures menelurkan karya terbarunya berjudul "5 Penjuru Masjid".



Sutradara muda Humar Hadi menilai anak kedua yang baru lahir ini memang penuh perjuangan dibandingkan film sebelumnya.

"Yang pasti film ini menjadi momen yang terbaik buat kami untuk menciptakan karya terbaik," kata Humar saat konferensi pers di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Produser film Izharul Haq menilai sesungguhnya ini sarana yang paling efektif untuk menyampaikan kebaikan. "Hanya saja belum dimanfaatkan secara maksimal. Diharapkan film ini bisa bernilai dari sekadar ceramah," kata Izharul yang sejak SMA memiliki keinginan membuat film.

Film 5PM berkisah tentang perjalanan rohani lima pemuda yang hatinya terpaut dengan masjid. Di antara mereka memiliki gejolak batin dan kisah hidup yang unik.



Film ini dibintangi artis pendatang baru Aditya Surya Pratama, seorang calon dokter muda yang kerap tampil di acara televisi Dokter OZ Indonesia. Selain itu juga ada Zikri Daulay, pemeran utama di sinetron Dear Nathan The Series. Dan beberapa bintang lainnya.

Butuh waktu paling tidak satu tahun untuk menyelesaikan film tersebut. Sebuah perjalanan yang panjang bagi film yang judul awal Kotak DKM diformat ulang menjadi "5 Penjuru Masjid".  Film yang kental dengan nuansa drama religi dan komedi itu akan tayang perdana Januari 2018.

"Urusan cintanya bukan cinta yang gombal. Beda dari film yang sebelumnya. Film ini justru baper cowok, bukan baper cewek. Hampir semua karakter ini kami peras habis. Ini film laki banget tapi rasanya universal," tutur Humar.


Ia berharap selepas menonton di bioskop, ada yang menggerakkan diri para penonton.


"Kami ingin ketika penonton keluar dari bioskop langsung terpikir mau ke masjid," kata Humar.



Sukses "Tausiyah Cinta", Humar Hadi Luncurkan "5 Penjuru Masjid" Reviewed by Ganda Pahlawan on 05.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.