Top Ad unit 728 أ— 90

Zen: Anda Dibodohi dengan Aksi Bela Palestina

Zen Aljufri
Aktivis media sosial yang tinggal di Washington DC Zen Aljufri mengatakan bahwa Aksi Bela Palestina yang diikuti oleh umat Islam di Indonesia dinilai sebagai praktik pembodohan. Padahal aksi tersebut diperintahkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

"Jangan pernah percaya kelompok atau orang yang tidak peduli dengan saudaranya, bahkan tidak mau mensholatkan ketika mereka meninggal hanya karena urusan politik," kata pria yang mengaku warga nadhliyin ini pada Sabtu (16/12/2017).

"Tapi tiba-tiba peduli dengan Palestina yang jauh, percayalah mereka sedang membodohi anda! Sebab menurut mereka bohong untuk tujuan dakwah itu boleh!" terusnya.

Tentu saja unggahan tersebut menuai kecaman dari para warganet.

"Ini ga ada urusannya sama pemilu yang sudah lewat pak! Dan ini tidak hanya untuk muslim pak tapi ini untuk semua manusia yang masih punya hati," kata warganet bernama Abdul Wahid Al-Huyani.

"Hehehe.... Rupanya 'keledai' Arab satu ini kepanasan kalau ummat Islam bersatu di negeri ini tuk membela saudaranya di Palestina. Tenang aja bro... Ente meskipun dungu tetap dibela kok oleh ummat Islam... Gak usah panik!" kata warganet bernama Abdoellah Saridin.


Zen: Anda Dibodohi dengan Aksi Bela Palestina Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.