Top Ad unit 728 أ— 90

Prabowo: PKS tak Tinggalkan Gerindra Saat Susah

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menceritakan keintiman antara partainya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam semarak Milad ke-20 PKS di halaman kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (21/04/2018).

Prabowo menyebut PKS lebih dari sekadar sekutu dalam berjuang. Karena menurutnya kedekatan Gerindra dengan PKS sudah terjalin lama dan sangat intensif.

"Saya dan PKS ada hubungan khusus, mereka nggak mau dikatakan sekutu tapi ingin dikatakan sebagai segajah. Mereka tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra di kala sulit, jadi Prabowo tidak akan meninggalkan PKS," ucap Prabowo.

Prabowo Subioanto yang saat itu mengikuti acara penyambutan Peserta Road Bike Tour de Jakarta menjelaskan Gerindra merasa bangga karena bisa bekerjasama dengan PKS.

Gerindra mengaku kini PKS menjadi kawan setia di kala senang maupun susah. "Yang saya alami PKS kawan yang setia, tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra di kala susah," kata Capres 2019 dari Gerindra ini.

Prabowo pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 kepada PKS. Ia berharap PKS dan Gerindra bisa bersama-sama berjuang untuk menegakkan kebenaran, keadilan dan kejujuran di Republik Indonesia

"Semoga nanti Gerindra dan PKS dan partai-partai lain yang bergabung bersama kita bisa menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita," terang Prabowo.

Prabowo: PKS tak Tinggalkan Gerindra Saat Susah Reviewed by Ganda Pahlawan on 15.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.