Top Ad unit 728 أ— 90

Miller Khan Ingin Belajar Ngaji Gara-Gara Ini

Dok: Nulis
Pemain sinetron dan film Miller Khan mengaku dirinya memang bisa mengaji Alquran. Meskipun itu dulu. Miller kini harus mengaji dengan benar dan merdu demi tuntutan film terbarunya Assalamualaikum Calon Imam.


“Terus terang aku memang bisa ngaji tapi itu dulu. Sekarang sudah jarang banget ngaji dan harus bisa memerankan orang yang mengaji dengan bagus, lancar dan merdu,” jelas Miller yang mengambil peran berbeda dan baru pertama kali dijalaninya yaitu berperan sebagai sosok religius dan alim di film bergenre drama-religi.

"Jadi aku harus bisa ngaji dengan baik dan benar, karena tajwidnya benar-benar harus sesuai, pokoknya harus merdu suaranya dan bikin orang jatuh cinta hahaha. Sebagai aktor ya aku harus versatile, harus bisa peran apa aja, apalagi aku selalu mau belajar terus, mau maju dan mau total di film jadi mesti bisa peran apa aja," katanya lagi.


Ia mengaku sebenarnya berperan jadi dokter atau dosen nggak terlalu sulit. Yang sulit itu, kata dia, harus bisa mengaji dengan suara merdu.

"Itu dia yang paling sulit. Dari awal aku memang sudah ditentuin suruh baca surat apa aja, Cuma suratnya memang agak panjang. Jadi dilatih dulu, direkam dan di print out dulu buat dibaca-baca. Sebelum syuting juga dilatih terus sama astrada supaya lancar pas syuting," ungkapnya seperti dilansir Bintang.


Miller Khan Ingin Belajar Ngaji Gara-Gara Ini Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.