Top Ad unit 728 أ— 90

Zionis Israel Gempur Gaza, Lebih dari 30 Sasaran

Anadolu
Zionis Israel menyerang lebih dari 30 sasaran militer di Jalur Gaza sebagai tanggapan atas rentetan tembakan roket dan mortir dari daerah kantong Palestina, kata militer.

 Jubir Angkatan Darat Jonathan Conricus mengatakan kepada wartawan bahwa tembakan roket dan mortir di Israel adalah yang paling luas sejak perang tahun 2014.

"Kami baru saja menyelesaikan serangan udara yang signifikan. Kami menyerang lebih dari 30 target militer yang berbeda milik organisasi teroris," kata Conricus.

"Di antara mereka adalah terowongan dan komponen infrastruktur militer yang berbeda milik Hamas dan Jihad Islam Palestina," sambungnya.

Rentetan tembakan mortir dari Jalur Gaza ditembakkan ke zionis Israel. Sebagian besar dari sekitar 28 mortir dicegat oleh pertahanan udara Israel dan tidak ada korban luka yang dilaporkan. Israel mengatakan mencegat lebih lanjut proyektil yang ditembakkan dari Jalur Gaza.

Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan "Perlawanan yang dilakukan pagi ini murni untuk membela rakyat kita."

Insiden Selasa datang setelah selama berminggu-minggu demonstrasi mematikan dan bentrokan di sepanjang perbatasan Gaza-Israel, yang dimulai pada 30 Maret.

Puncaknya pada 14 Mei, ketika setidaknya 61 orang Palestina tewas ketika puluhan ribu warga Gaza protes dan bentrokan meletus pada hari yang sama dengan relokasi kedutaan Amerika Serikat (AS) di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Zionis Israel Gempur Gaza, Lebih dari 30 Sasaran Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.