Joshua dan Ge Datangi GP Ansor, Warganet: Datangi MUI, Bukan GP Ansor!

- Januari 09, 2018
GP Ansor
Komika Joshua Suherman mendatangi sekretariat Gerakan Pemuda Ansor di Jakarta Pusat malam Selasa. Kabar tersebut dibenarkan oleh Achmad Budi Prayoga yang merupakan ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor. 

"Benar semalam Joshua Suherman, Ge Pamungkas dan rekan-rekan dan manajernya silaturahmi dengan para pimpinan pusat GP Ansor dan beberapa pimpinan LBH GP Ansor," ujarnya  pada Selasa (9/1/2018)

Kedatangan Joshua Suherman untuk berbagi cerita dan meminta saran dan masukan terkait kabar yang mengatakan dirinya akan dilaporkan ke polisi terkait video viralnya.  

"Mereka diskusi soal stand up comedy dan terkhusus apa yang mereka alami akhir-akhir ini.  Mereka merasa mendapat perlakuan presekusi berupa ancaman seperti itu terkait dengan materi Stand Up Comedy mereka," ujar Achmad Budi seperti dilansir Tabloid Bintang. 

Kedatangan mantan penyanyi cilik itu, katanya, ke sana juga sekaligus meminta didampingi oleh LBH Ansor apabila ada masalah hukum.

"Joshua dan kawan-kawan meminta bantuan hukum ke LBH Ansor untuk didampingi, semisal ada keberatan terhadap mereka yang dirasa meningkat. Bahkan apabila sampai terjadi masalah hukum, Joshua meminta didampingi oleh kami," tambah Achmad. 

"Menurut kami mereka anak muda yang punya kreativitas. Mereka bagian dari pemuda kreatif dan punya karya," tutupnya.

Hal tersebut mendapatkan respons warganet.

"Hadeeh...yg ente singgung tuh Ummat Islam, mintalah maaf terbuka kpd Ummat Islam, datangi MUI, bkn GP Anshor. Btw, proses hukum tetap jalan ya...ini kan negara hukum, bkn hutan rimba," kata akun Hilmi Firdaus. [BersamaDakwah]


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search