Top Ad unit 728 أ— 90

Selain Sebut Iblis, Pembaptis Ini Sebut Allah SWT Masa Lalunya Sering Dibully

Apologet
Sejatinya toleransi adalah satu arah. Ia tidak mengganggu keyakinan satu sama lain. Namun apa jadinya jika hal tersebut dilakukan oleh seorang pembaptis yang mencaci maki Islam?

Adalah pengguna media sosial bernama Apologet Paul Zhang yang mencaci maki Islam. Ia mengenalkan diri sebagai sang pembaptis.

"ALLAH SWT MUDAH SEKALI MERASA DINISTAKAN. PASTI MASA LALUNYA SERING DIBULLY," ungkapnya pada 7 Mei 2018.

Laki-laki yang tinggal di Bremen, Jerman ini pernah menyebut pula Allah itu iblis, "Semakin giat membela Allahmu. Makin banyak orang yang mati. Allahmu memang iblis," katanya pada tanggal 13 Mei 2018.

"INDONESIA sudah saatnya kalian meninggalkan agama yang membuatmu bodoh ratusan tahun dan kehilangan kejayaan NUSANTARA," ungkapnya pada tanggal yang sama.

Puasa Ramadhan pun tak luput dari makiannya. Ia menilai puasa hanya mengubah jam makan. "Puasa Islam itu bukan puasa tapi rubah Jam Biologis. Makan tetap sehari 3x -malah tambah banyak."

Pada tanggal 20 Mei 2018 kemarin, ia mengaku tidak menghina Islam. "Saya tidak menghina Islam, Saya hanya membongkar DUSTA Alquran tentang Yesus dan Kitab Suci saya," kata dia.

Selain Sebut Iblis, Pembaptis Ini Sebut Allah SWT Masa Lalunya Sering Dibully Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.