Top Ad unit 728 أ— 90

Jadi Imam Dadakan, Pria Berkaos Ini Membuat Kagum Puluhan Ribu Orang

Di sebuah masjid, ketika Imam Rawatib berhalangan, kadang-kadang jamaah enggan untuk jadi imam. Itu pula yang terjadi di masjid ini. Hingga akhirnya seorang pria berkaos maju sebagai imam.

Banyak orang tidak menduga, pria berkaos itu ternyata memiliki bacaaan yang sangat merdu. Tilawahnya membuat terenyuh. Bukan hanya jamaah di masjid tersebut namun juga banyak netizen yang menontonnya melalui video yang tersebar di media sosial.

Selain itu, ia juga memiliki hafalan yang baik. Terbukti dengan ayat yang ia baca adalah Surat Al Haqqah mulai ayat 13 hingga ayat 37.

“Subhanallah, satu jamaah tidak ada yang mau jadi imam sholat, akhirnya orang yang hanya pake kaos mengalah maju jadi imam, namun ternyata tak disangka.... Subhanallah,” kata M Harun Arrosyid yang mengunggah video tersebut.

Hingga berita ini dimuat, video yang diunggah pada 20 Maret ini telah ditonton 1 juta kali dan disukai puluhan ribu pengguna Facebook.


SUBHANALLAHsatu jamaah tidak ada yang mau jadi imam sholat, akhirnya orang yang hanya pake kaos mengalah maju jadi imam, namun ternyata tak disangka .... SUBHANALLAH
Dikirim oleh M Harun Arrosyid pada 19 Maret 2016



Jadi Imam Dadakan, Pria Berkaos Ini Membuat Kagum Puluhan Ribu Orang Reviewed by Tarbawia on 20.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.