Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Kaskus Diprotes Karena Judul Penyerangan Pisau Tapi Gambar Al-Qur'an


Situs forum komunitas maya terbesar dan mengklaim nomor 1 di Indonesia, Kaskus, kena protes netizen. Pasalnya, situs yang didirikan pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan itu dituding mendiskreditkan Islam.

Adalah judul artikel "Marak Penyerangan dengan Pisau, Polisi: Harus Ditangani Serius!" berilustrasi gambar seseorang berpenutup muka dengan tangan kanan memegang pisau dan kiri memegang Al-Qur'an. Gambar ilustrasi inilah yang dianggap mendiskreditkan Islam. 


"Kepada founder Kaskus ,bapak @adarwis , tolong beri klarifikasi mengapa memakai gambar ilustrasi dengan simbol islam untuk twit Kaskus?" tanya Aktivis Indonesia Tanpa JIL Rona Violeta, Kamis (15/12/2016).

Setelah ditelusuri, artikel tersebut sudah tidak ada. Hanya muncul tulisan sebagai berikut:

you do not have permission to access this page. This could be due to one of several reasons:

1. Your user account may not have sufficient privileges to access this page. Are you trying to edit someone elses post, access administrative features or some other privileged system?

2.If you are trying to post, the administrator may have disabled your account, or it may be awaiting activation.

Ternyata thread tersebut menyalin tempel dari portal media Detikcom dengan judul dan isi yang sama dengan ilustrasi yang berbeda. [Paramuda/BersamaDakwah]




Kaskus Diprotes Karena Judul Penyerangan Pisau Tapi Gambar Al-Qur'an Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.