Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Nong: Kenapa Saya Berjihad untuk Ahok?

Nong Darol Mahmad
Aktivis perempuan Jakarta Nong Darol Mahmada mengaku memiliki alasan khusus mengapa mendukung penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Penggiat Jaringan Islam Liberal (JIL) itu menyebut bukan karena tentang Ahok saja.

"Kenapa saya dukung dan berjihad untuk Ahok? Bukan semata tentang dan untuk Ahok tapi untuk merawat dan menjaga Indonesia yang Bhinneka," kata Nong melalui cuitan pada Senin (27/2/2017).

Perempuan yang menyelesaikan pendidikan S1-nya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini menyebutkan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok hanya dimanfaatkan kalangan radikal.

"Kasus Ahok hanyalah pintu masuk untuk kalangan radikal yang ingin mengubah Indonesia kita, Indonesia yang beragam, Islam yang menjadi rahmat untuk semuanya," tutur perempuan yang pernah menyebut bahwa jilbab bukan kewajiban muslimah dan masa kampanye ini dalam sebuah foto kerap mengenakan jilbab.  

Ia juga menyebutkan bahwa mendukung Ahok adalah upaya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Karena itu saya selalu bilang mendukung Ahok merupakan salahsatu upaya menjaga dan merawat keindonesiaan kita,menjaga tenun kebangsaan kita," ujar liberalis ini. [Paramuda/BersamaDakwah]



Nong: Kenapa Saya Berjihad untuk Ahok? Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.