Patung-Patung Tanpa Busana pun "Malu" Menyambut Raja Salman

- Maret 01, 2017
Detik

Ada pemandangan unik di Istana Bogor, Jawa Barat. Pihak Istana sepertinya sangat berbenah menjelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Pemandangan unik tersebut adalah patung-patung yang biasanya tanpa busana alias telanjang yang ada di Istana Bogor pun kini 'menjaga auratnya'. Pihak Istana menutupi patung tanpa busana tersebut dengan pohon.

Padahal sehari sebelumnya, Selasa (28/2) halaman Istana dan patung-patung tersebut masih tanpa busana dan belum ditutupi pohon.


Selain melakukan upaya itu, Pemerintah Kota Bogor meminta pelajar yang ada di kota hujan itu untuk ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyebut ada 50 ribu pelajar dan 10 ribu guru ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Arab Saudi itu.

Para siswa tumpah ruah di sekitar Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3) siang.

Bima mengatakan antusiasme pelajar dan guru di Bogor cukup tinggi untuk menyambut kedatangan tamu negara itu.

"Antusias, harusnya kumpul jam 12, tapi jam 10 sudah pada kumpul. Total ada 50 ribu pelajar, gurunya 10 ribu," kata Bima di depan Balai Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3) seperti dilansir CNN. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search