Vacuum dari Keartisan, Ini Penampilan Primus Saat Ini

- Juni 16, 2017
Dok: Dimas Seto
Wajah artis yang satu ini memang lama tidak terdengar gaungnya dan jarang kelihatan di tayangan televisi. Ternyata ia kini berpenampilan berbeda. Ia tampak lebih relijius dengan jenggot yang menjuntai.

Pesinetron itu adalah Primus Yustisio. Ia memiliki pemahaman sendiri tentang hidup. Hidup baginya adalah persinggahan, bukan tempat abadi. 10 tahun vacuum, Primus ternyata lebih mendekat ke ajaran Islam dengan rajin mengikuti kajian keislaman.

Kita, katanya, harus tahu tidak ada yang pasti. Yang pasti itu kematian itu sendiri. "Wah ngeri omongannya, ya itu menunda-nunda. Apa jaminannya besok saya masih hidup, atau Ramadhan depan masih hidup. Nggak ada, nggak ada," kata pria primadona sinetron itu, pada 3 Juni 2017.

Di dalam unggahan foto sahabatnya yang juga sesama artis, Dimas Seto, Primus tampak iktikaf di masjid di kawasan Bintaro. Di sana tampak juga presenter Adrian Maulana.

"Alhamdulillah, met ibadah sholat Subuh, iktikaf di Masjid Raya Bintaro yuk 10 hari terakhir," kata Dimas pada Selasa lalu. [Paramuda/BersamaDakwah]


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search