Top Ad unit 728 أ— 90

Peringatan HUT RI ke-72, Pemerintah Hadirkan Girlband Korea "Girls Generation"

Okezone 


, Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 dipastikan akan digelar meriah dibandingkan. Bahkan rencananya akan menghadirkan penampilan gril band asal Korea, Girls Generation.

Hal tersebut dipastikan oleh Badan Ekonomi Kreatif.

Selain itu, akan digelar atraksi 300 drone di langit Monumen Nasional (Monas). Rangkaian acara ini juga sekaligus dalam acara countdown Asian Games tahun 2018.

Salah satu rangkaian peringatan, pemerintah akan menggelar atraksi 300 drone di langit Monumen Nasional (Monas). Rangkaian acara ini juga sekaligus dalam acara countdown Asian Games tahun 2018.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengatakan dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan Jumat (28/7), akan menghadirkan Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. "Nanti juga ada Girls Generation atau SNSD," katanya.

Rencananya akan ada sebuah pertunjukan yang cukup luar biasa yaitu akan ada drone dari intel teknologi. "Akan ada 300 drone berdemo di langit Monas dengan konfigurasi sangat kreatif," tambahnya.

AaLtraksi 300 drone ini akan sangat menyita perhatian. Dia mengaku atraksi drone ini akan menjadi kedua di dunia. Atraksi drone ini akan digelar pada tanggal 18 Agustus mendatang. Sebanyak 300 drone akan memulai atraksinya malam hari karena drone akan membentuk konfigurasi cahaya lampu.

"(Atraksi drone) akan menjadi atraksi yang sangat luar biasa karena baru dua kali diselenggarakan di dunia dan yang kedua kali di Indonesia Jakarta untuk memperingati countdown Asian Games 2018," ujarnya seperti dilansir Merdeka. [Paramuda /BersamaDakwah]

Peringatan HUT RI ke-72, Pemerintah Hadirkan Girlband Korea "Girls Generation" Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.