Nggak Hanya Muzammil Hasballah, Ini Lho 7 Qari Muda Keren Bak Model

- Juli 31, 2017

Nama Muzammil Hasballah memang identik dengan qari muda Indonesia yang suaranya indah. Ternyata tak hanya Muzammil lho yang punya suara indah. Berikut ulasan BersamaDakwah tentang qori muda Indonesia yang suaranya indah, bahkan wajah dan gaya mereka nggak kalah keren sama para model masa kini---dan tentu saja di luar sana masih banyak generasi muda yang demen banget dengan Alquran.


1. Salim Bahanan

 "Pada Quranul karim tersebut Masjid Al Aqsa di dalam nya, dimana pun kita, sedang apapun kita, selipkan doa untuk sodara2 kita di palestina.
.
Ya Allah wahai pemilik Keagungan dan Kemuliaan..
Muliakan Islam dan kaum Muslimin yang berada di Palestina," kata Salim Bahanan melalui unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Suara indahnya bisa kamu dengarkan di sini. Kamu juga bisa follow akunnya di @bahanan93



2. Taqy Malik

Namanya Taqiyuddin Malik. Kamu bisa melihat profil Instagram dengan follower 228k di @taqy_malik

"Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian , meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan . . .
.
tak usah bersedih kawan , selagi kita masih berteman dengan Al Qur'an .Video tilawahnya bisa didengarkan di sini," katanya.

Video suara indahnya bisa kamu dengarkan di sini.


3. Istihsan Al Fudhaily
"Assalamualaikum sahabat qur'an semoga allah selalu memberikan keistiqamahan bersama al Qur'an,jgn lupa selalu do'akan saudara kita yang ada di palestina," kata Istihsan Al Fudhaily melalui akun Instagramnya @istihsan_arif_al_fudhaily.

Suara indahnya dapat kamu dengarkan di sini.





4. Salman Mubarok

"Marilah kita sebagai umat Islam tiada henti-hentinya mendoakan saudara-saudara Muslim kita di seluruh tempat agar selalu diberikan keteguhan, kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan.

Ya Allah wahai pemilik Keagungan dan Kemuliaan..
Muliakan Islam dan kaum Muslimin..
Hinakan syirik dan kaum Musyrikin..
Luluh-lantakan musuh-musuh agama ini..
Jagalah kedaulatan Islam, satukan kalimat kaum Muslim dalam kebenaran Wahai Tuhan seru sekalian alam.. Amiin Ya Rabbal Alamiinn," kata akun Ammar Channel ketika mengunggah video Salman Mubarok.

Sayangnya belum ada akun Salman Mubaroknya. Tapi suara bagusnya bisa kamu dengarkan di sini.



5. Ibrahim Elhaq

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ibrohim Fadlannul Haq (@boim97) pada
Nama lengkapnya Ibrohim Fadlannul Haq. Dalam unggahannya di Instagram @boim97 ia meminta kepada followersnya untuk mendoakan Palestina.

"Masjid Al Aqsha kiblat pertama kaum muslimin, semoga Allah menolong kaum muslimin di palestina, membersihakn palestina dari kaum musyrik dan kafir, dan memurnikannya dari kesyirikan,.
Temen2 jangan lupakan Palestina dan Suriah, dan kaum muslimin sedunia di sujud2 kita di dalam do'a2 kita, semoga Allah menangkan kita atas kaum kafirin dan musyrikin," kata Elhaq.

Suara indahnya bisa kamu dengarkan di sini


6. Muhammad Luthfi

Pemilik akun IG @mahmedfiy ini pernah menjadi juara dunia lomba penghafal Alquran internasional pada tahun 2014 di Arab Saudi.

Dan pada tanggal 30 Juli kemarin adalah hari bahagianya karena sedang melangsungkan pernikahan dengan gadis cantik bernama Nusaibah Daniel .

Suara indahnya bisa kamu lihat di sini, ketika ikut kompetisi qari internasional.



7. Saihul Basyir

ุฅู†ุง ุฅุฐุง ู„ู… ู†ุคุณุณ ู†ู‡ูˆุถู†ุง ูˆุชู…ุฏู†ู†ุง ุนู„ู‰ ู‚ูˆุงุนุฏ ุฏูŠู†ู†ุง ูˆู‚ุฑุขู†ู†ุง ูู„ุง ุฎูŠุฑ ู„ู†ุง ููŠู‡، ูˆู„ุง ูŠู…ูƒู† ุงู„ุชุฎู„ุต ู…ู† ูˆุตู…ุฉ ุงู†ุญุทุงุทู†ุง ูˆุชุฃุฎุฑู†ุง ุฅู„ุง ุนู† ู‡ุฐุง ุงู„ุทุฑูŠู‚!! (ุฌู…ุงู„ ุงู„ุฏูŠู† ุงู„ุฃูุบุงู†ูŠ) . Assalamu'alaikum ๐Ÿ™‹๐Ÿ™Œ saya Saihul Basyir dukung banget acara "SOSFOR"nya Forsad di Darul Quran Mulia, Bogor. Yakuy lah! masih muda malu kalo mager yekan๐Ÿ˜Ž . Cus cepet cek ignya ๐Ÿ‘‰ @forsadqm #sosfor2k17 . ๐Ÿ“ท: @azifmuthon
Sebuah kiriman dibagikan oleh M S ๐Ÿ‘† (@basyiran) pada
Mahasiswa LIPIA ini memang sudah sejak kecil hafal Alquran. Apalagi seluruh saudaranya juga hafal Alquran. Tak ayal, qari internasional yang juga anak dari Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wirianingsih ini selama Ramadhan sibuk menjadi imam tarawih dan sholat wajib di berbagai masjid di Jabodetabek.

Suara bagus pemilik akun @basyiran bisa kamu dengarkan di sini. [ @paramuda/ BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search