Top Ad unit 728 أ— 90

Yang Dilakukan Pemeluk Hindu Ini Ketika di Kantor KUA

LintasSulsel
Seorang pria yang bernama Wayan Rinayasa menghadap Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Liliriaja Soppeng, Syaehe. Apa yang dilakukannya? Ia ternyata dipandu untuk mengucapkan kalimat syahadat. Sebelumnya ia memeluk agama Hindu.

Pada Rabu (23/8/2017) Wayan resmi menjadi seorang muallaf disaksikan dua orang staf KUA Kecamatan Liliriaja yakni Lukman dan Agustang. Wayan mengungkapkan alasan kenapa ia memilih menjadi seorang muslim.

Ia mengaku dari kesadaran dirinya sendiri. Sebab dirinya merasa mendapatkan ketenangan dan kedamaian ketika mendengar suara adzan dan melihat orang muslim muslimah menunaikan shalat.

Kepala KUA mengatakan bahwa beragama merupakan hak bagi setiap manusia, siapapun tidak boleh memaksakan agama kepada orang lain.

“Ikrar syahadatain merupakan pintu gerbang untuk memasuki agama islam. Sebagai orang yang baru memeluk agama islam, perlu mengetahui apa yang ada dalam islam sehingga akan memberi manfaat bagi diri sendiri. Semakin banyak pengetahuan yang diperoleh makan semakin banyak manfaat yang diambil,” kata Syaehe seperti dilansir Lintas Sulsel. [Paramuda/BersamaDakwah]
Yang Dilakukan Pemeluk Hindu Ini Ketika di Kantor KUA Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.