Top Ad unit 728 أ— 90

Bantu Rohingya, IZI Galang Infak di Acara Mapala UI

IZI
Salah satu sikap dan pernyataan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana, terkait bantuan untuk korban etnis Rohingya di Rakhine Myanmar adalah menjadi pihak yang proaktif dalam mengurangi krisis kemanusiaan melalui bantuan penggalangan dana zakat, infak dan sedekah.

Maka, dalam upaya merealisasikan pernyataan sikap, IZI bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Indonesia (UI) melakukan aksi penghimpunan infak untuk korban krisis kemanusiaan di Rakhine, Myanmar.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Marketing IZI, I Gede Syailendra menyampaikan bahwa pihaknya bekerjasama dengan UKM Mapala UI  menghimpun Infak untuk korban etnis Rohingya Myanmar dalam acara Mapala UI Half Marathon yang diselenggarakan di Kampus UI Depok, Minggu (10/9).

"Dalam kesempatan kali ini, kami dapat bekerjasama dengan Mapala UI untuk melakukan penghimpunan dana yang nantinya akan disalurkan kepada korban etnis Rohingya di Myanmar," ujar I Gede Syailendra ketika dihubungi tim Humas IZI pada Minggu (10/9) di Jakarta.

Syailendra menambahkan, selain melakukan aksi penghimpunan infak, IZI membuka layanan konsultasi zakat untuk seluruh peserta Mapala UI Half Marathon serta warga Depok yang sedang berolahraga.

"Selain menggalang dana, kami pun membuka layanan konsultasi zakat teruntuk seluruh peserta Mapala UI Half Marathon dan warga yang sedang berolahraga." pungkas Syailendra. 

Bantu Rohingya, IZI Galang Infak di Acara Mapala UI Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.