Top Ad unit 728 أ— 90

Slank Konser di Pesantren-Pesantren Untuk Sebarkan "Virus"

Tempo

Grup musik Slank akan melakukan kunjungan ke 4 pesantren yaitu Pesantrean Darussalam, Cujengjing (Ciamis), Pesantren Al Hikmah 2, Sirampog (Brebes), Pesantren Darussalam, Subah (Batang), dan Pesantren Amanatul Ummah, Pacet (Mojokerto) dari tanggal 13-17 September 2017.

Slank mengaku akan menularkan virus perdamaian ke dalam diri para santri di pesantren yang disinggahi. Mereka, kata Slank, akan membawa aura relaks.


"Kita masuk satu pesantren yang membawa aura relaks. Anak-anak itu butuh hiburan, refreshing, saat keluar dari belajar dan ngaji," kata vokalis Slank Kaka di Jakarta Selatan, Selasa (5/9) seperti dilansir Bintang.

Kegiatan Slank itu bersama budayawan Zastrouw Al Ngatawi dan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas. Slank sendiri dipercaya sebagai pengusung perdamaian lewat karya-karyanya selama ini.

Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata mengatakan pihaknya mengapresiasi Slank sebagai salah satu grup musik yang senantiasa konsisten menyuarakan pesan-pesan perdamaian di Indonesia. [Paramuda/BersamaDakwah]

Slank Konser di Pesantren-Pesantren Untuk Sebarkan "Virus" Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.