Top Ad unit 728 أ— 90

Heboh Gan, Founder Kaskus Unggah Kartun "Agamamu Apa?"

Kaskus
Founder forum diskusi Kaskus Andrew Darwis membuat kehebohan. Ia mengunggah sebuah kartun di media sosial Twitter yang dianggap tendensius terhadap sebuah agama tertentu.


Gambar tersebut bercerita seorang ibu di dalam rumah yang sedang mengalami kebakaran. Di sana ia bersama anaknya. Ia berteriak minta "tolong" kepada seorang pria yang sedang memegang hape. Pria berjenggot tersebut bertanya "Agamamu apa?".

Pada saat yang sama, ada seorang pria berpeci, berkacamata dan bersarung. Sekilas penampilannya mengingatkan kita pada Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Ia bertanya-tanya, lalu ia menolong dengan menyiramkan air ke sumber kebakaran sembari mengatakan, "Mau nolong kok nanya agama?!"
Unggahan Andrew mendapatkan tanggapan dari warganet. "Yang nanya 'mesti' yang berjenggot ya?" kata akun Muhammad Ikhwan.

Andrew mengatakan, "Hahaha kompor. Nanya yang gambar aja hahaha."

"Bukan kompor, tapi gambarnya nggak mendidik. Obyeknya seolah selalu kita yang bikin keruh. Mau nanya sama yang gambar. WMnya nggak kelihatan," kata Muhammad Ikhwan.

"Kebakaran d London, muslim membangunkan org lain tnpa tanya agamanya apa, Tsunami Aceh, Sinabung, Merapi, dst, anda kemana aja selama ini mas? Suatu saat bs jd anda d tolong org ber'jenggot' lhoh..siapa lg?" kali ini kata warganet bernama Pujo Jati.


Heboh Gan, Founder Kaskus Unggah Kartun "Agamamu Apa?" Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.