Metro TV Dapat Penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam 2017

- November 24, 2017
MetroTV
Kabar mengejutkan datang dari harian Media Indonesia (MI). Koran Media Group ini meraih penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) 2017 untuk kategori media cetak, bersama dua media cetak lainnya.

MI dinilai oleh Kementerian Agama (Kemenag) selaku penyelenggara award itu, memiliki komitmen dalam menyebarkan Pendidikan Islam di Indonesia. MI  dianggap menginspirasi dan memotivasi banyak masyarakat dalam pemberitaannya.

Penghargaan API 2017 kepada MI itu diberikan pada Kamis (23/11) malam di sela ajang Pameran Pendidikan Islam Internasional perdana yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Banten, sejak 21-24 November 2017.

Republika dan Kompas, seperti dilansir MI, juga mendapatkan penghargaan API 2017 dari kategori media cetak.

Dari kategori televisi terdapat saudara MI yakni Metro TV, TVRI dan CNN Indonesia yang mendapatkan penghargaan API 2017. Sejumlah kategori lainnya juga mendapatkan penghargaan API 2017 karena kontribusinya untuk pendidikan Islam di Indonesia, seperti kepala sekolah, pengajar, lembaga pendidikan Islam dan lainnya.

API 2017 diselenggarakan oleh Kemenag lewat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. API 2017 merupakan bagian dari acara Pameran Pendidikan Islam Internasional.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search