Top Ad unit 728 أ— 90

Rina Nose Menanggalkan Hijabnya

Pembawa acara hiburan Rina Nose menanggalkan hijabnya. Hal tersebut dilakukannya pada Kamis (9/11/2017) melalui unggahan di media sosial. Ia mengunggah foto dirinya setengah badan dan kepala dalam kondisi tanpa jilbab.


"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," kata MC acara pencarian bakat itu.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," ungkapnya.

Rina mempersilakan siapapun untuk kecewa.  "Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.
Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," pungkasnya.

Keputusan yang mendadak itu mengejutkan para pengikutnya.


"Yaaahh kecewa banget teh,sangat disayangkan sekali kenapa dilepas lagi jilbabnya teh @rinanose16 ?? Padahal cantik banget looh klo pake jilbab, semoga tteh dapat hidayah lagi agar tetap mantapkan hati untuk berhijab aamiin," kata akun @iz_izma.


"Kk taukan apa hukumannya jika melepas jilbab? Kak rina pleasee pake lagi, sedih liat kk ngk pakai jilbab lagi 😭😭 Astaghfirullah al'azim." Kata akun @humairahmj.


Rina Nose Menanggalkan Hijabnya Reviewed by Ganda Pahlawan on 22.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.