Top Ad unit 728 أ— 90

Tantangan yang Dihadapi Para Pemain Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Paling Kocak

Fedi Nuril dan anaknya. Dok: Fedi
Film Ayat-Ayat Cinta 2 hari ini mulai tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Sekuel film AAC pertama dan yang dikerjakan oleh sutradara Guntur Soeharjanto berdasarkan novel karya Habiburrohman El-Shirazy ini ini memberikan tantangan tersendiri bagi para pemainnya.

Seperti pemain perempuan Dewi Sandra dan Chelsea Islan, memiliki tantangan yang berbeda. Dewi Sandra harus dimake-up dengan wajah buruk rupa dan mengenakan cadar. Saking buruk rupanya, ketika rehat pengambilan gambar, banyak orang asing yang bergidik ngeri menatap wajah Dewi Sandra. 

Sementara Chelsea Islan memiliki tantangan untuk bermain biola dan ia membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk latihan itu. 

Sementara bagi pemain pria, seperti Pandji Pragiwaksono, ia harus menumbuhkan cambang dan jenggot serta mengenakan kumis palsu. Itu dilakukan agar mendalami karakter Paman Hulusi.  

Fedi Nuril lain cerita. Ia tak terlalu memberitahukan tantanganya. Hanya mengatakan film ini mempunyai perbedaan besar dengan yang pertama.

“Salah satu perbedaan besar Fahri dari AAC1 ke AAC2 setelah 10 tahun kemudian adalah...rambut Fahri udah nggak selebat dulu (faktor U),” katanya melalui cuitan di Twitter. Ah, ada-ada saja!



Tantangan yang Dihadapi Para Pemain Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Paling Kocak Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.