Top Ad unit 728 أ— 90

Tokoh Liberal Ini Mendadak Jadi Mubalig dan Gunakan Gelar "Haji"

Gunrom
Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Guntur Romli mendadak menjadi mubalig. Kabar politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut terlihat dari baliho yang tersebar di media sosial.

Dalam baliho tertulis "Hadirilah Gema Sholawat dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H". Pelaksaannya hari ini, Selasa (5/12/2017) pada pukul 19.00 di Halaman Pondok Pesantren Ar-Romli Curahkalak Jangkar Situbondo.

Tertampang foto besar Guntur Romli mengenakan peci dan berkacamata dan tertulis mubalig "Gus H.M Guntur Romli Jakarta". Jelas tertulis gelar haji di sana, padahal Guntur pernah mengatakan haji adalah pemborosan.

Hal lucu tersebut tentu mengundang komentar dari warganet.

"Selamat ya Gus @GunRomli udah pilih jadi BACALEG DPRRI  @psi_id  DAPIL JATIM 3 ?
Ternyata anda takut ya bacaleg DKI? Akhirnya lari ke kantong suara yg ayahandamu ada disana? Apa kau merasa, rakyat nggak tau sepak terjangmu selaku "TOKOH NASIONAL" itu?" kata akun Elfizal.

"Ndak heran menjelang Pilpres Pileg banyak yang mendadak jadi mubaligh, bentar lagi Permadi juga alih nama jadi Ustadz Abu Janda. (Datang Karena Lapar, Pulang karena Kenyang),"  kata akun Fery Mokoginta. [BersamaDakwah]

Tokoh Liberal Ini Mendadak Jadi Mubalig dan Gunakan Gelar "Haji" Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.