Top Ad unit 728 أ— 90

Apa Beda PSI dan Teman Ahok?

Sunny. Politik Today
Pertanyaan serupa ditanyakan seorang warganet kepada admin Partai Solidaritas Indonesia; apa bedanya PSI dengan Teman Ahok?

Partai yang dikomandai oleh mantan jurnalis Grace Natalie itu berada di ruang yang sama, di Gedung Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Sama seperti partai politik lain, PSI juga sedang menunggu pengundian nomor urut peserta partai politik 2019.

"Hai, cewek, godaan kita dong!" celoteh seorang wartawan di kerumunan awak media yang meliput. Barangkali sebuah kewajaran ada ujaran seperti itu karena PSI diisi dengan perempuan-perempuan yang bak mantan gadis sampul.

Yang datang dalam rombongan partai yang mengusung solidaritas tapi jarang sensitif dengan isu kemanusiaan seperti Palestina itu, wajah-wajah yang sama dalam membela penista agama Ahok. Anda bisa berselancar dengan kata kunci PSI atau Teman Ahok, atau keduanya digabung, maka akan ditemukan orang-orang dengan wajah yang tak berbeda.

Dilansir kantor berita Antara, PSI mengaku membantu Teman Ahok mengumpulkan kartu tanda penduduk warga Jakarta melalui penjemputan langsung ke berbagai lokasi dengan 100 sepeda motor.

“Kami tidak bisa berdiam diri setelah menyatakan dukungan. Sebagai anak muda kami tidak hanya memberikan dukungan secara lisan. Kami berkoordinasi dengan Teman Ahok apa yang mereka butuhkan,” kata Grace.

Sementara kabar terbaru, Mantan Staf Ahok, Sunny Tanuwidjaja, dikabarkan masuk ke PSI. Sunny menjadi Sekretaris Dewan Pembina PSI.

Dokumen lama yang baru viral belakangan ini dinilai telah ada di dalam dokumen itu sejak PSI mengurus Surat Keterangan Domisili (SKD) untuk syarat verifikasi.

Jadi, apa beda PSI dan Teman Ahok? [BersamaDakwah]

Apa Beda PSI dan Teman Ahok? Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.