Top Ad unit 728 أ— 90

Begini Cara Mencium Bau Adian Napitupulu Agar Tahu Isi Kepalanya

Beritakepo
Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Faldo Maldini memberikan sebuah pertanyaan tentang apa pentingnya mencium bau mantan aktivis yang juga legislator Adian Napitupulu.

"Apakah dibutuhkan mencium bau Adian Napitupulu untuk memahami pikiran, gagasan, dan pikirannya. Ada yang mau?" kata Faldo melalui pernyataan di jejaring sosial, Kamis (8/2/2018).

Faldo memberikan pertanyaan, apakah Harry Poeze pernah mencium bau Tan Malaka untuk memahami pikiran-pikiran Tan Malaka?

"Banyak peneliti sejarah dan arkeologi yang punya pemahaman memdalam tentang masyarakat Majapahit, tanpa harus mencium bau tubuh Gajah Mada," ungkapnya.

Apa yang dikatakan oleh anggota DPR RI Adian Napitupulu, kata penggagas Pulang Kampuang, untuk menyuruh mahasiswa tinggal bersama masyarakat sebelum mengritik jelas sesat pikir. Independensi dan pengetahuan akademik adalah, ungkapnya, legitimasi moral mahasiswa untuk mengritik.

"Sepertinya kita tidak perlu mencium bau Adian untuk memahami ada sesuatu yang membuatnya khawatir melihat kritik-kritik berkualitas dari mahasiswa," tutur penulis buku Menjaga Ideologi itu.

Rezim dinilainya tampak makin serampangan berargumentasi, sebuah gejala antikebenaran! " 'Sebelum mengritik gizi buruk, kalian harus ke Asmat', pesan yang sebenarnya adalah 'hanya kami yang paham, kalian itu bodoh!'" ungkapnya.

Sebelumnya, Anggota DPR Fraksi PDIP Adian Napitupulu di acara Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab, Rabu (7/2/2018) malam,  mengatakan untuk mengenali rakyat bukan hanya dengan membaca buku.

"Cium aroma tubuhnya, cium keringatnya. Pahami penderitaan mereka, makan bersama mereka," ucapnya. [BersamaDakwah]


Begini Cara Mencium Bau Adian Napitupulu Agar Tahu Isi Kepalanya Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.