Top Ad unit 728 أ— 90

Waspada Alumni 212 Dimanfaatkan Jokowi

Silaturahim yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan sejumlah ulama alumni aksi unjuk rasa 2 Desember 2016 atau alumni 212 diapresiasi Ketua Bidang Kepemudaan DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera. Ia  mengingatkan alumni 212 agar jangan sampai pertemuan itu dimanfaatkan untuk keuntungan politik Jokowi. 


"Bagus silaturahim. Tetap waspada dimanfaatkan," kata Mardani, Rabu (25/4/2018). 

Dari pertemuan Jokowi dengan para alumni 212 itu, katanya, bisa muncul persepsi bahwa Jokowi didukung ulama. Padahal, belum tentu pertemuan tersebut membawa manfaat bagi umat. "Pastikan kata kuncinya umat dapat kebijakan dan program apa setelah pertemuan," kata dia.


Salah satu yang harus dilahirkan dari pertemuan itu adalah menghentikan kriminalisasi sejumlah ulama alumni 212, sesuai tuntutan yang disampaikan. Namun, pertemuan itu juga harus melahirkan kebijakan besar untuk umat. Misalnya, kebijakan tentang perbankan syariah hingga pendidikan agama. 

"Karena itu kalau umat tidak dapat kebijakan atau program yang jelas, pertemuan itu perlu dievaluasi," kata salah satu calon presiden dari PKS ini seperti dilansir Kompas.



Waspada Alumni 212 Dimanfaatkan Jokowi Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.