Top Ad unit 728 أ— 90

Terdesak Banyak Ustaz Minta Dicabut, Menag Bagi Nomor WA

Antara

Banyaknya para ustadz yang minta dicabut namanya dari daftar 200 Mubalig rekomendasi Kementerian Agama, nampaknya membuat Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin terdesak. Ia berdalih rilis daftar nama mubalig versi Kemenag merupakan permintaan publik atas pertanyaan masyarakat yang membutuhkan nama mubalig.



"Ini bukan seleksi, bukan akreditasi, apalagi standardisasi. Ini cara kami melayani permintaan publik," kata Lukman di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Dalam rilis yang disampaikan, Kemenag juga menyertakan nomor whatsapp yang bisa dijadikan sarana menyampaikan masukan di 08118497492.



"Kami menerima banyak sekali masukan dari masyarakat. Dengan senang hati kami akan merilis beberapa yang belum masuk. Kami sudah menyatakan bahwa rilis ini sifatnya dinamis," katanya.

Apabila ada mubalig dengan jutaan penonton di media sosial, namun tidak masuk dalam daftar, hal itu karena belum masuk dalam usulan.

"Itu bukti tidak ada motif politik di sini. Sama sekali tidak ada. Kalau kami berpolitik praktis, maka tentu kami hanya akan masukkan yang pengikutnya besar saja," kata dia.

"Atas nama Kementerian Agama, selaku Menteri Agama, saya memohon maaf kepada nama yang ada dirilis yang merasa tidak nyaman namanya ada di sana," katanya.




Terdesak Banyak Ustaz Minta Dicabut, Menag Bagi Nomor WA Reviewed by Ganda Pahlawan on 22.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.