Inilah Detik-detik Istri Virgoun Mengenakan Cadar

- Mei 22, 2018

Hidayah memang mutlak milik Allah. Manusia hanya mampu menjemputnya. Inilah yang dilakukan oleh istri penyanyi Virgoun, Inara, yang memutuskan untuk mengubah penampilannya. Ia sudah mantap bercadar. Perempuan itu menggunakan cadar seraya disaksikan sang suami.

Pemandangan tersebut didapati di unggahan Ustaz Derry Sulaiman dalam video singkat di akun media sosial Instagram miliknya. Tampak Inara dalam video yang sedang bersiap-siap memakai cadar dan dibantu istri Derry, Jodha.

Inara bercadar bukan tanpa alasan. Ustaz Derry menceritakan bagaimana keresahan Virgoun ketika melihat dan mendengar pria-pria membahas soal wajah cantik istrinya yang mantan personel girlband Bexxa ini.

"kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial .... masyaAllah... skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja... heheh takbiiir!!!," tulis Ustaz Derry.

Virgoun, sang pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu tampak serius menyaksikan istrinya dipakaikan cadar. Bahkan, ia tampak bahagia dengan menari kecil.

"Salah satu Ciri ciri wanita sholehah itu... dirumah dia KEBARAT BARATAN, diluar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah.... Smg @inararusli istiqomah dgn niqab nya... Allah loves u... laki nya bahagia banget tu... ampe nari nari...," kata Derry.

Para warganet pun mendukung dan mendoakan Inara, dan kebahagiaan pasangan yang menikah pada Desember 2014 lalu ini.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search