Top Ad unit 728 أ— 90

Sebelum Kena OTT KPK, Samanhudi PDIP Pernah Mengancam Ini ke Umat Islam

PDIP Jatim
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di dua wilayah Jawa Timur (Jatim). Kali ini tim KPK menangkap beberapa pihak di Kabupaten Tulungagung dan Kota Blitar.

Saat penangkapan di Kota Blitar menurut informasi yang beredar, salah satunya yang diangkut adalah Wali Kota Blitar ‎periode 2016-2021sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar.

"Ya ada MSA (Muhammad Samanhudi Anwar), Wali Kota Blitar," tegas sumber tersebut.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, dirinya belum bisa memberikan keterangan secara detil. Pasalnya Febri mesti mencari informasi dulu ke tim KPK.

Samanhudi jauh sebelum kasus korupsi ini, pernah melakukan orasi dalam sebuah acara di lapangan Blitar pada tahun lalu. Ia akan memerangi orang yang berjenggot.

Berikut orasi lengkapnya:

"Saya imbau ke masyarakat Blitar, jangan takut, jangan gentar gara-gara dia punya jenggot. Saya ingin tanya, Anda masih takut tidak? Tidak perlu takut. Kita lawan, kita lawan!

Saya harap kita jaga Indonesia ini. Jaga Blitar kita ini dengan damai dan doa setulus-tulusnya kepada Tuhan masing-masing. Semoga Tuhan yang kita sembah meridhai apa yang kita lakukan hari ini.

Saya Muslim, di situ ada Kristen, ada Katolik, di sana ada Pura, ada Hindu, Budha, semua dalam ikatan Bhineka Tunggal Ika.

Untuk itu saya mengharap, kita semangat di bawah pemerintahan Jokowi, mudah-mudahan Jokowi mendengarkan secara langsung, untuk menumpas aliran sesat. Menumpas aliran yang memecah belah bangsa ini.

Sebagai walikota akan melaporkan secara langsung. Tanpa jenggot akan melaporkan ke pemerintahan yang sah. Kita bisa mengerahkan lebih besar daripada itu, tapi maaf hari ini saya tidak akan mengerahkan massa saya." katanya.


Sebelum Kena OTT KPK, Samanhudi PDIP Pernah Mengancam Ini ke Umat Islam Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.