Top Ad unit 728 أ— 90

Didoakan Ustaz Arifin dan Ustaz Yusuf Agar Berhijab, Begini Reaksi Syahrini

Silet
Artis dan penyanyi Syahrini mengadakan santunan untuk 2500 anak yatim piatu di hari ke-20 bulan suci Ramadhan. Pada acara yang diadakan di Sentul, Jawa Barat itu, ia mendapatkan doa dari pendiri Majelis Zikir Azzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Apa saja isi doa untuk penyanyi fenomenal itu?

"(Semoga) istiqomah menutup auratnya, diberkahi Allah dengan suami yang imannya sholeh.  Diberikan umur dengan ketaatan kepada Allah," doa Ustaz Arifin yang diamini para anak yatim. 

Ustaz Arifin Ilham menutup doanya dengan doa sapu jagat. Rabbana aatina fiddunya hasanah wa fil akhirati hasanah wa kina adzabannar.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrini yang mengenakan hijab rapi itu memberi tangggapan usai dapat dari Ustaz Arifin.

"Semoga diijabah yang mendoakan saya berhijab. Bukan hanya masyarakat luas dan keluarga tapi juga dari para ulama.Insya Allah, mudah-mudahan Allah ketuk hati saya, hidayah saya jemput secepatnya," katanya pada 5 Juni 2018.

"Ternyata nyaman juga berhijab, enak, nggak usah nge-blow rambut. Mudah-mudahan doa beliau dikabulkan Allah, supaya aku istiqomah berhijab," lanjutnya.

Adik Syahrini, Syahrani memberikan tanggapan pula, "Segeralah, nggak ada waktu. Hidup di dunia ini sementara. Kita mau cari apa juga, nggak ada habisnya. Tapi kalau kita istiqomah dan karena Allah, insya Allah dari Allah yang terbaik. 

Selain Ustaz Arifin Ilham, ada juga Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Yusuf Mansur. Ustaz Arifin mendoakan, "Jilbab forever dan dapat jodoh yang sholeh". [@paramuda/BersamaDakwah]
br />


Didoakan Ustaz Arifin dan Ustaz Yusuf Agar Berhijab, Begini Reaksi Syahrini Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.