Ustadz Khalid Kajian Live di Trans TV, Netizen: Balasan Allah Terhadap Penolakan Kemarin

- Maret 09, 2017
Ust.Khalid Basalamah
Ustadz Khalid Basalamah tampil di layar kaca. Ustadz yang memiliki jamaah banyak itu mengisi program acara Berita Islam Masa Kini (Beriman) di stasiun televisi Trans TV.

Kajian keislaman yang tayang pada hari ini, Kamis (9/3/2017) pada pukul 11.30 WIB itu tentu banyak mengundang respons positif dari jamaahnya di laman media sosial Beriman Trans TV.

"Sukaaa bangett liat ustad khalid. Barakallah Trans TV selalu maju, terutama @beriman_transtv," kata Yunita Maharani

"Balasan الله terhadap penolakan kemaren. Alhamdulillah sekarang seluruh Indonesia bisa mendengar kajian ust.Khb semangat ust," kata Muchamad Alief.

"Buat program tersendiri donk @beriman_transtv utk kajian ustadz2 sunah. Insyaa Allah ratingnya akan jd no 1. Seminggu sekali dulu jg gpp, yg penting ada dakwah yg disampaikan oleh ustadz khalid, ustadz syafiq, ustadz subhan, dll," kata Diah Mikaila.

Sabtu lalu, tabligh akbar yang menampilkan Ustadz Khalid sebagai penceramah digeruduk Banser dan GP Ansor. Mereka menilai Ustadz Khalid  adalah penceramah yang kerap menyampaikan provokasi dan kebencian, terutama karena isi ceramahnya dianggap "tidak sesuai dengan tradisi, adat istiadat, dan budaya negara".

Ustadz Khalid yang saat itu tengah membawakan ceramah bertemakan "Manajemen Rumah Tangga" terpaksa berhenti. [Paramuda/BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search