Grab Jalin Kerja Sama dengan Ustadz Yusuf Mansur

- Desember 13, 2017
Kumparan
Apa jadinya jika perusahaan penyedia jaringan transportasi online kerja sama dengan seorang ustadz? Inilah yang dilakukan Grab menjalin kerja sama dengan PayTren, sebuah perusahaan aplikasi pembayaran mobile milik ustadz kondang Yusuf Mansur, Rabu (13/12/2017). 

Kedua belah pihak berambisi membentuk jaringan pengusaha mikro besar di Indonesia dengan target member mencapai 3 juta pengusaha.

Mulai pertengahan 2018 mendatang, para mitra PayTren di Indonesia dapat merekrut mitra pengemudi Grab melalui aplikasi PayTren dan pada akhirnya nanti, mitra PayTren itu akan memperoleh penghasilan tambahan.

Mitra PayTren juga bisa memanfaatkan aplikasi serta layanan Kudo yang dimiliki Grab, untuk membangun bisnisnya lebih lanjut.

Pendiri PayTren, Yusuf Mansur, berkata langkahnya bermitra dengan Grab bertujuan memberdayakan usaha kecil menengah dan individu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

"Sebagai langkah awal, mitra-mitra PayTren dapat memperoleh penghasilan dari pendaftaran para pengemudi ke platform Grab. Kami sangat antusias untuk menjajaki cara-cara alternatuf agar manfaat ekonnomi digital dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia," kata Yusuf seperti dilansir Kumparan.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search