Adly Fayruz Melompat ke Nasdem, Ini Tanggapan PKS

- Juli 06, 2018
PKS.id
Koordinator Nasional PKS Muda Umar Salim menghargai keputusan Adly Fayruz yang berpindah ke salah satu partai politik peserta pemilu.

Pemain sinetron Adly Fairuz dikabarkan akan maju sebagai calon anggota legislatif dari partai politik lain dan mundur dari pencalonannya dari PKS. Kornas PKS Muda menyampaikan bahwa partai politik adalah wadah perjuangan yang mempertemukan antara idealisme pribadi dan cita-cita perjuangan partai tersebut, sehingga sangat penting terjadinya kesamaan cita-cita dan idealisme partai dan anggotanya.

"Kedua, setiap warga negara diberikan kebebasan berkumpul dan berkehendak oleh konsititusi dalam menyatakan dan menjalankan haknya dalam bernegara, termasuk dalam mengekspresikan pilihan politik dan partai politiknya," kata Umar di Jakarta, Jumat (6/7/2018) seperti dalam laman PKS.id.

Ketiga, lanjut Umar, PKS Muda meyakini bahwa kebaikan bisa dilakukan dengan berbagai macam sarana dan cara selama dalam koridor hukum dan konstitusi Indonesia.

Oleh karena itu, ujar Umar, PKS Muda memahami dan menghargai jika Adly Fairuz memutuskan untuk berkiprah dan berjuang dalam wadah partai apapun yang dipilihnya sebagai alat perjuangan.

"Kami mendoakan agar Adly Fairuz tetap istiqomah dalam memperjuangkan kebaikan dan nilai-nilai kebenaran. Partai boleh berbeda, tapi kita tetap Indonesia," ungkap Umar.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search