Top Ad unit 728 أ— 90

PKB Sebut Mahfud MD Dusta, Ini Alasannya

Liputan6
Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy mengatakan tidak ada persekongkolan antara Rais Aam PBNU Ma'ruf Amin, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, dalam menyingkirkan Mahfud MD sebagai pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

"Saya kok melihat tidak ada perebutan di sini ya. Saya pribadi tanya Pak Kiai Ma'ruf, ada tidak menyusun kekuatan tim sukses melakukan pendekatan terhadap Presiden Jokowi agar memilih? enggak ada. Beliau ikhlas. Enggak ada," kata Lukman di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Lukman melihat usaha menjadi pendamping Jokowi lebih kental dilakukan Mahfud MD. Menurut dia, Mahfud memiliki tim khusus yang bekerja membuat citra agar bisa dipinang Jokowi.

"Jauh lebih impresif Pak Mahfud sebenarnya membentuk tim, timnya bekerja membuat pencitraan. Tapi kalau Pak Ma'ruf tidak ada. Ya enggak ada," kata dia seperti dilansir Liputan6.

Diketahui, Mahfud Md mengatakan bahwa dirinya batal menjadi cawapres diwarnai dengan ancaman bahwa NU tidak bertanggung jawab apabila bukan kader NU yang menjadi cawapres Jokowi.


PKB Sebut Mahfud MD Dusta, Ini Alasannya Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.