Top Ad unit 728 أ— 90

"Cak Imin Tetap Cawapres"

kumparan
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyapa para pejabat RI dan petinggi negara sahabat yang hadir di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta. Mendadak suasana riuh saat politisi PAN itu menyapa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Zulkifli menyapa Cak Imin usai menyebut nama-nama eks presiden Indonesia dan pejabat DPR. "Yang terhormat Doktor Muhaimin Iskandar, anggota MPR dari Fraksi PKB yang tetap jadi cawapres," kata Zulkifli, Kamis (16/8/2018). Kalimat Zul disambut tawa hadirin.

Cak Imin memang menjadi salah satu nama yang ditimang Jokowi untuk menjadi cawapresnya. Namun sampai akhirnya Jokowi memutuskan tak memilih Cak Imin dan lebih memilih Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin.

Pidato Zulkifli sendiri secara umum berisi tentang ajakan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia agar terus bersatu. Zulkifli mengingatkan, di tahun-tahun politik sampai sekarang, masyarakat Indonesia harus waspada terhadap pihak-pihak yang ingin memecah belah.

“Mari hadirkan kompetisi ide, gagasan dan narasi kebangsaan, bersihkan atmosfir udara kita dari polusi kebencian. Pada akhirnya rakyat Indonesia harus menjadi pihak yang paling diuntungkan. Siapa pun yang terpilih harus menjadi kemenangan rakyat Indonesia. Karena pilihan boleh beda, tetapi merah putih kita sama,” ujarnya.

"Cak Imin Tetap Cawapres" Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.