Ini Alasan Ustadz Hanan Attaki Dukung PKS

- April 15, 2019
Ustadz Hanan Attaki dukung PKS
Banyak pemuda yang menunggu sharing Ustadz Hanan Attaki terkait Pileg 2019. Memang sudah ada video Habib Rizieq, Ustadz Abdul Somad dan sejumlah ulama yang mendukung PKS. Namun bagi anak-anak muda, Ustadz Hanan Attaki adalah idolanya.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Akhirnya video Ustadz Hanan Attaki muncul juga. Sejalan dengan Habib Rizieq dan Ustadz Abdul Somad, founder Shift Pemuda Hijrah ini juga merekomendasikan untuk memilih PKS.

Apa alasan Ustadz Hanan Attaki mendukung PKS?

“Yang selama ini kita lihat konsisten memperjuangkan undang-undang yang sejalan dengan syariat Islam, sejalan dengan budaya ketimuran dan berpihak kepada rakyat adalah kader-kader PKS,” kata Ustadz Hanan Attaki.

“Ditambah lagi memang saya kenal banyak sekali kader-kader PKS. Saya bukan kader struktural PKS tapi saya kenal banyak kader PKS yang jadi anggota legislatif dan itu orang-orang yang luar biasa. Kalau kita melihat anggota dewan yang hafizh Al Quran, rata-rata dari PKS,” lanjutnya.

Lebih jauh Ustadz Hanan Attaki menceritakan aleg kader PKS yang dikenalnya. Hafal Al Quran sejak SD dan tiap hari membaca 10 juz. Ada juga anggota dewan PKS yang sederhana hidupnya hingga istrinya ke mana-mana naik angkot dan bus Damri.

“Mereka bukan orang yang mencari keuntungan dari jabatannya tetapi orang yang justru berkorban karena jabatannya. Ini adanya di kader PKS,” kata dai yang akrab dipanggil UHA ini.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search