Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Maaf Soal "Al-Qur'an Diturunkan Nabi Muhammad", Fifi: Saya Manusia

Tribun

Pengacara penista agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Fifi Lety Indra melakukan klarifikasi pernyataannya tentang Alquran yang diturunkan oleh Nabi Muhammad SAW. 

Diketahui, dalam sebuah cuplikan video yang beredar viral di jejaring sosial, adik Ahok itu menyebutkan bahwa 'Alquran diturunkan oleh Nabi Muhammad'.

Maksud dari ucapan tersebut, kata Fifi, adalah berusaha menjelaskan bahwa kitab suci Alquran diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad untuk kemudian disampaikan kepada umat Islam.


Kemudian Fifi pun menyampaikan permintaan maaf atas pernyataan dia yang kini dipersoalkan oleh umat Islam. Fifi merasa perkataan yang meledak-ledak mengakibatkan keseleo lidah. 

"Kalaupun ada perkataan saya yang menggebu-gebu sehingga salah menyampaikan, maka saya sebagai manusia tempatnya salah mohon maaf. Karena maksud saya adalah Kitab Suci Alquran diturunkan (Tuhan) melalui malaikat kepada Nabi Muhammad untuk disampaikan kepada seluruh manusia," ujar Fifi seperti dilansir CNNIndonesia, Kamis (12/1).

Permintaan maaf Fifi pun mendapatkan respons dari aktivis media sosial yang juga penulis novel Zara Zettira.

"Enak yah bu FF salah ngucap minta maaf tap video anda yang ngaco itu sudah viral dimana-dimana dan ngajarin orang yang salah loh!" kata Zara di jejaring sosial. [Paramuda/BersamaDakwah]
Maaf Soal "Al-Qur'an Diturunkan Nabi Muhammad", Fifi: Saya Manusia Reviewed by Ganda Pahlawan on 12.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.