Top Ad unit 728 أ— 90

Ahok Mengaku Tidak Mau Minta Maaf

Kompas.com
Pelaku penistaan agama yang juga gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak akan meminta maaf. Ia merasa dirinya menjadi korban adu domba.

"Aku nggak ngerti kenapa kita yang minta maaf. Itu yang penghasut adu domba, yang adu domba kan jubir, memang kita ada apa? Nggak ada apa-apa, makanya harus meredakan suasana itu yang adu domba itu yang dilempengin," kata Ahok di Jakarta Utara, Rabu (1/2/2017).

Ahok merasa bahwa dirinya selama ini justru malah sering dibela oleh ormas NU.

"Politik sama Pilkada itu jadi sadis tahu nggak. Ini orang tua, ini pak kiai. Rais PBNU lagi. Selama ini kan NU yang paling bela saya," kata Ahok.

Kalau ketemu Kiai ia mengaku akan menghormati, apalagi orang NU. Ia menilai NU dan Muhammadiyah sudah ada hubungan baik.

"Cuma di sidang manggilnya saudara saksi, kayak gitu langsung diplesetin nggak hormati ulama, nggak hormati kiai. Saya lihat tadi pagi sudah adu domba saya lagi, terus ada lagi tim jubir dari pasangan yang lain udah bilang menghina integritas PBNU, aduh orang yang bekerja relawan saya itu orang NU loh. Itu relawan Nusantara itu NU di Jakarta yang bantu keliling kampanye," katanya seperti dilansir Detik. [Paramuda/BersamaDakwah]
Ahok Mengaku Tidak Mau Minta Maaf Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.