Suami Istri Rupawan dan Anaknya yang Buta Tuli

- Juni 29, 2017

,
Mata saya mengembun, dan kemudian jadi kabur oleh air mata, berkali-kali, setiap menjelajah isi Instagram ini

Sepasang suami istri yang rupawan, mapan, tinggal di Amerika, dan kemudian dianugerahi si unyu Bella, yang lahir dengan Pfeiffer Syndrom type 2 (low chance to "live" menurut dokter ).

 Dilahirkan dalam kondisi BUTA dan TULI, dengan kondisi langit2 mulut yang langka, terbelah berbentuk hati. Dia tak bisa menelan apapun, makan nya hanya bisa susu khusus dan disalurkan melalui selang yang disambungkan ke perutnya. Bella punya daun telinga yg normal, tapi tak memiliki lubang.

Tapi, Bella punya orangtua luarrrr biasa, yang tak kenal lelah berjuang, bedoa dan berikhtiar maksimal.

Sekitar umur 1 tahun, tiba2 ia bisa melihat sekitarnya. Inipun tak bisa dijelaskan oleh tim dokter yang menanganinya. Ini mukjizat, kata bunda Bella

Sekitar umur 2 tahun, Bella dipasang alat khusus yang bisa membuat dia " berbicara". Alat yg harusnya tdk bisa ia gunakan, karena secara medis itu tdk mungkin, karena tak ada udara yg bisa keluar masuk dari tenggorokannya

Meski divonis tuli, tapi bella bisa ikut shalawatan mengikuti lagu Maher Zein yang diputar di tape.. How come  ?? Lagi-lagi, jawabannya cuma 1, kebesaran Allah..

Selain terkena Pfeiffer Syindrom, Bella juga didiagnosa Sleep Apnea apaaaa gitu(rumit istilah nya). Jadi saat tidur, otak kecil Bella lupa memerintahkan paru-paru nya untuk bernapas. Bella hanya bernapas 2-3x dalam semenit, bahkan pernah juga selama 70 detik, bella tidak bernapas sama sekali. Karena itulah, saat tidur bella pake ventilator.

Dan masih banyak lagi yang lainnya

Kalau kita sering kesal sama tingkah laku anak kita, ga sabaran, kurang qonaah sama kekurangan anak kita, bisa sesekali berkunjung ke instagram beliau. Seketika kita akan langsung malu sekali

Malu pada rasa syukur dari kedua orangtua Bella atas putri mereka, memaksimalkan ikhtiar pengobatan dan tetap bangga dengan putri cantik mereka..

Seperti yang sering saya katakan

"Setiap Keluarga Punya Air Mata nya sendiri"

Dari: Pondok Al Fatin
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search