Top Ad unit 728 أ— 90

Surat Anak SD untuk Ustadz Adi Hidayat, Bikin Artis Ini Menangis


Ratu Anandita

Seorang anak sekolah dasar mengirimkan surat yang ditujukan kepada Ustadz Adi Hidayat. Surat itu mau membuat artis Ratu Anandita menangis.

"Masya Allah, merindiiiing sampe nangis terharu baca surat ini," kata presenter televisi yang kini berhijab itu, pada Kamis (14/9/2017).

"Membaca surat ini, semoga menjadi motivasi dan inspirasi untuk kita para orang tua dalam mendidik dan membesarkan anak-anak dengan tujuan keselamatan,kebahagiaan & kemuliaan dunia akherat!" demikian kata istri pemain film Mario Irwinsyah itu.

Berikut bunyi suratnya.

Surat Untuk Ustad Adi


Assalamualaikum Ust.Adi

Ustadz maaf mengganggu. Nama saya: Naura. Saya kelas 4 SD. Saya baru belajar Al-Qur'an. Alhamdulillah Ustadz, saya baru hafal 4 juz. Saya dari Lampung. Mohon doanya ya, Ustadz.

Semoga hafalan saya terjaga oleh Allah SWT. Saya sekarang lagi menghafal surah Azzariyat, tapi saya belum selesai. Doakan ya Ustadz. Ustadz mohon doanya ya agar hafalan saya tidak lupa. Semoga hafalan saya terjaga ya Ustadz Adi. Mohon doanya ya, Ustadz agar saya bisa hafal 30 juz dalam Al-Qur'an dan bisa mentadabburi isi Al-Qur'an, ya Ustadz.

Semoga saya dan keluarga dengan Ustadz bisa umrah haji Baitullah ya Ustadz. Cita-cita saya adalah ingin menjadi penghafal Al-Qur'an/hafidzah dan ingin memakaikan mahkota.

Mungkin ini dulu ya Ustadz dari saya.

Naura Shafira.

Wassalamulaikum wr wb. [Paramuda/BersamaDakwah]
Surat Anak SD untuk Ustadz Adi Hidayat, Bikin Artis Ini Menangis Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.