Perbedaan Angelina Sondakh dan Reza Artamevia, Dulu dan Kini

- Oktober 26, 2017
Bintang
Angelina Sondakh dan Reza Artamevia adalah dua artis yang sama-sama mewarnai kisah dunia hiburan Indonesia. Mereka pernah menikah dengan pria yang sama, (Alm) Adjie Massaid.

Angelina belakangan ini menjadi sorotan publik baik dunia maya maupun nyata lantaran perubahannya yang pelan-pelan membaik dari segi penampilan dan kondisi ruhiyah.

Dulu, Angelina Sondakh dikenal sebagai Putri Indonesia. Lalu menjadi anggota partai politik, menjadi anggota dewan. Namun kariernya tersendat akibat rumor korupsi. Ia pun harus berurusan dengan lembaga antikorupsi dan tak lama kemudian ia masuk penjara.

Seiring berjalannya waktu, Angelina atau Angie terlihat semakin membaik dan banyak perubahan. Sejak menikah dengan Adjie ia memang memutuskan untuk masuk agama Islam dan meninggalkan agama lamanya. Namun di penjara ia makin dekat dengan Islam. Ia melakukan kewajiban sebagai seorang muslimah dengan berhijab. Di dalam penjara, ia juga dekat dengan Alquran dan dikabarkan kini hafal Alquran 5 juz.

Sementara Reza Artamevia, selepas cerai dengan Adjie, ia berada di padepokan Gatot Bradjamusti di Sukabumi. Dia mengatakan bahwa di sana untuk menenangkan diri. Penyanyi itu memutuskan berhijab dan mengaku makin dekat dengan agama.

Kini, selepas Gatot Bradjamusti terkena kasus dan mengantarkan ke penjara, Reza tampak berubah. Ia memberikan kejutan kepada publik dengan penampilan barunya. Hijabnya ditanggalkan dan rambutnya dicat warna.

Perjalanan hidup memang akan mengantarkan orang kepada perubahan. Catatannya, perubahan makin mendekatkan diri ke Allah atau makin menjauh dariNya?

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search